Selasa, 11 Juni 2013

kata-kata mutiara

tunggu aku pulang
aku pasti datang
menemuimu tersayang

aku memang bukan cinta pertamamu
tapi izinkan aku menjadi cinta terakhirmu

Dngar lah,, kata2 qu,, krna stiap kta2 qu untx kbaikan mu,,

aq syg dan akn slalu syg am kmu ,,, jgan brfkr tntg mantan,
krna buat qu untx saat ne dan slama a aq syang kmu dan kmu akn slalu ada d dlm hti dn pkran ku,,
jgan ada sesuatu yg d smbunyiikn lg,,


Kaulah belahan hatiku...
Kau terangi aku...
Dengan cintamu...

Kau hangatkan jiwaku...
Dan slimuti aku...
Dengan kasihmu...



biarkanlah hati ini memilikimu,,,


impian cinta ku sederhana.
mampu mencintaimu
dan di cintai oleh mu
sampai kita lupa caranya kita untuk berpisah berpisah.....


Cinta Hadir karena perkenalan,
bersemi karena perhatian,
bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.



Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu



Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu,
aku takut kalau nanti suka sama kamu..
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu,
aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan
 
 
 




Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karna apa yang terjadi pada diriku saat bersamamu
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar