Sabtu, 01 Juni 2013

untuk mu semuanya



Untuk seseorang yang spesial di hatiku

Sayang, kamu salah satu dari hidupku




Sebelum aku mengenalmu hidup tak berwarna,
hidupku gelap tak ada sedikit pun kewarnaan dalam hidupku,
aku slalu terpuruk dalam kehancuran dan hidupku merasa setengah hidup dan setengah mati, setiap hari tak ada semangat.




Tetapi setelah kamu hadir dalam hidupku,
kamu telah memberikan warna, warna baru dalam hidupku,
yang tak pernah aku alami sebelum aku mengenalmu,
aku merasa paling bahagiah di dunia ini,
itu karna kamu slalu memberikan aku semangat,
dan kamu sangat berbeda dari yang lain,
kamu seperti pelita,
pelita hidupku. 




 
Aku berharap padamu jangan pernah menjauhi aku,
jangan tinggalin aku, jujur hidup ku akan hancur kalau kamu meninggalkan aku, 



“ aku ingin hidup bersamamu bukan untuk sementara tetapi untuk selamanya “

“Aku hanya butuh dengan mu dengan dua waktu,waktu sekarang dan selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar