Jumat, 31 Mei 2013

kamu dan aku

lukatakberdarah.blogspot,com

luka tak berdrah



di malam ini ku teringat dirimu,

dirimu yang slalu menghantuiku,

menghantui hidupku.

sampai-sampai pikiranku hanya untuk mu,




aku tak ingin engkau terluka

biarkan saja waktu yang kan menjawabnya

ini demi kebaikanmu nanti.


dimalam aku mulai tenggelam

saat kau peluk erat tubuhku syang

tunggu aku pulang

aku pasti datang,

menemuimu tersayang


tabahkanlah hati

bila suatu saat nanti

aku kan pergi, mungkin takkan kembali,

aku harap kau takkan mengenangku lagi

kamu bahagiah dia kan bahagia
ujang erianto



curiga itu tanda ku takut kehilanganmu


bukan aku tak mencintaimu

namun aku ingin melihat kau bahagia

selama ini saat bersamaku,

engkau slalu bersedih,


jujur hidupku sepi tanpamu

dan tak ingin berpisah denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar